Advertisement

5 Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Baca Juga

    halo gaess . . .  zonait hadir lagi disini di blog ini biarpun telat update artikel hehe , kali ini seperti biasa saya akan berbagi info lagi mengenai cara mendapatkan atau menghasilkan uang dari internet .
banyak cara untuk bisa mendapatkan uang dari internet dan hanya duduk manis saja , langsung aja kita ke pembahasan , sebagai berikut . . .



1. MENJADI YOUTUBER

    kalian pasti udah ngga asing lagi dengan salah satu site yang satu ini , bahkan anak kecil jaman sekarang juga udah sering yang main youtube . ya di sini kita bisa menghasilkan uang yang fantastis hanya dengan mengupload video andalan dan tentunya harus memiliki subcribe dan viewer yang banyak dan juga video yang kalian upload harus baik dan bermanfaat agar bisa mendapat kerjasama dengan adsense , kenapa harus kerjasama dengan adsense ? karena dialah yang membayar kita hehe .
dengan bekerjasama dengan adsense kita bisa menampilkan iklan di chanel kita yang disitulah kita bisa mendapat penghasilan lebih gaes . . .
penghasilan seorang youtuber itu kalau sudah goalll , sudah terkenal chanelnya sudah banyak yang nontonnya , jangan tanya soal penghasilannya gaes karena udah pasti ngga bakal ngecewain . tapi kalian harus inget buat jadi seorang youtuber itu harus sabar karena untuk bisa menghasilkan dari youtube butuh proses yang cukup lama . . .

2. MENJADI BLOGGER

    kedua ada blogger , blogger adalah salah satu penghasil uang yang juga sangat pantastis menurut saya biarpun saya belumpernah ngerasain uang dari blog ini heheh .
saya berani bilang gini karena saya pernah melihat bahkan sering melihat para blogger yang sukses hanya dengan mengisi waktunya untuk ngeblog saja , sama seperti youtube jika kita ingin menghasilkan uang dari blogger kita harus kerjasama dengan adsense agar ada iklan yang tampil di halaman blog kita dan disitulah kita bisa mendapatkan penghasilan yang lebih . untuk menjadi seorang blogger kalian harus memahami standarisasinya dalam dunia blogger , seperti dalam pembuatan artikel ( ane juga masih kurang paham sama itu hehehe , mangkanya artikelnya brantakan ) ada juga dalam tampilan halaman blog , dan syarat syarat wajib lainnya agar bisa diterima oleh adsense ( blog ane aja brantakan kok sok ngajarin heheh ) buat contoh blog yang kurang rapih ya seperti blog ini mangkanya belum juga diterima sama adsense hehe (curhat gaes :v)

3. MENJADI INTERNET MARKETING

    menjadi seorang internet marketiing itu salah satu cara yang paling mudah mendapatkan uang dari internet gaes, dan juga mungkin ini kerjanya yang paling ringan ya gaes karena mereka yang menjadi internet marketing hanya menawarkan produk produk lewat sebuah sosial media , tapi biarpun kerjanya yang bisa dibilang santai ini , soal bayaran sih lumayan gede gaes karena tanpa seorang internet marketing ini produk itu gabakal laku karena gaada yang mempromosikan

4. MENGIKUTI LOMBA ONLINE

    mengikuti lomba online jadi salah satu cara mendapatkan uang dari internet , contoh nya adalah mengikuti lomba pembuatan logo biasanya diadakan secara online , kalian hanya mengupload logo yang sudah kalian buat itu pada situs penyelenggara lomba , jika kalian beruntung kalian bisa mendapatkan uang yang cukup besar , apalagi jika yang menyelenggarakan itu sebuah perusahaan yang besar sudah pasti hadianya juga besar gaes

5. MENJUAL HASIL KARYA

    kalian juga bisa mendapatkan uang dari internet dengan cara menjual hasil karya yang kalian miliki seperi logo , desain baju dan masih banyak lagi , dengan cara kalian mengupload pada situs yang menyediakan, seperti misalnya kalian bisa mengupload hasilkarya berupa logo atau design baju kalian bisa mengupload melalui 99 design atau beberapa situs lainnya , karena masih banyak situs situs lainnya yang menyedaikan namun saya lupa nama nama situsnya heheh .
kalian juga bisa menjual hasilkarya tangan , misalnya kalian mau menjualnya secara online kalian juga bisa menjualnya lewat toko toko jual beli online seprti bukalapak, shope , tokopedia dan masih banyak lagi

6. PENAMBANG BITCOIN

    penambang bitcoin adalah salah satu cara yang bisa menghasilkan uang dari internet yang sedang ramai sekali dibicarakan orang saat ini , kita bisa menambang bitcoin lewat situs situs penyedia namun kalian harus benar benar sabar untuk mendapatkan hasil yang fantastis .
ini juga salah satu pekerjaan yang ringan karena kerjana hanya mencari uang virtual yang bisa ditukar dengan uang yang real . untuk nominalnya kalau kalian bisa mengumpulkan 1btc karena bitcoin satuannya adalah btc , untuk satu btc itu dihargai dengan nominal 200 sampai 300 jutaan saya gatau mungkin sekarang udah naik lagi .




sekian dari saya , semoga bermanfaat . . .

0 comments

loading...