Advertisement

Cara Copy File di PC ke Nox Player-Android Emulator

Baca Juga

Seputar IT - Emulator Android atau lebih lengkap perangkat lunak  emulasi android, berfungsi untuk Menjalankan simulasi suatu sistem android di sistem PC atau komputer dengan kata lain emulator android akan mengemulasi aplikasi atau game Android supaya dapat dimainkan atau berjalan pada sistem operasi Windows ataupun Macintosh.

NOX App Player merupakan salah satu emulator android paling ringan dan cepat yang bisa menjalankan berbagai aplikasi game android di PC kalian NOX App Player mempunyai beberapa fitur antara lain support processor Intel, AMD, dan mendukung OS Windows yang compatibel Nox player mempunyai banyak kelebihan selain ringan, emulator ini paling nyaman untuk bermain game didukung keymapping.
Nah Setelah itu Anda install. Setelah terinstall Anda perlu install aplikasi ES File Explorer di Nox. Biasanya di Nox yg terbaru sudah terinstall jadi tidak perlu lagi.

Copy file yang ingin Anda transfer ke C:/Users/nama_user/Nox_Share. Silahkan Anda paste File Anda dimana saja lihat gambar di bawah.
Ambil data dari Nox Eulator
  • Selanjutnya Silahkan cari dan Buka Aplikasi ES Explorer.

Ambil data dari Nox Eulator
  • Selanjutnya Buka di Menu Device.
  • dan anda masuk ke mtn>shared.
Nox Player
di folder tersebut akan anda temukan file-file yang anda Simpan, Selamat Mencoba..jika mengalami masalah silahkan tinggalkan komentar.


0 comments

loading...