Advertisement

Trik Jitu Ampuh Daftar Google Adsense Tanpa Ditolak

Baca Juga

Seputar IT - Berbicara tentang cara Cepat Daftar Google Adsense agar Cepat diterima tanpa ditolak mungkin bagi kebanyakan Blogger Baru itu agak sulit, bagaimana tidak jikalau kita mengandalkan domain.blogspot.com tentunya harus menunggu paling tidak 6 bulan agar blog memenuhi syarat untuk bisa daftar google Adsense, terlebih lagi yang memakai Custom Domain TLD semisal www.seputarit.info atau lainnya itu juga bukan jaminan blog dapat diterima oleh Google Adsense.

Trik Jitu Ampuh Daftar Google Adsense Tanpa Ditolak


tapi jangan berkecil hati dulu saya akan terangkan semua pengalaman yang saya alami selama daftar Google adsense dan ini adalah trik ampuhnya. silahkan simak baik-baik No loncat-loncat Paragraf agak tidak salah mengartikan.


Persiapan Daftar Google Adsense
  1. siapkan domain TLD (com,net,info,id,org) atau bisa juga menggunakan (me,tech,xyz,site) atau yang lainnya banyak ko yang penting TLD.
  2. buat blog baru dengan email fresh dengan niche jangan gado-gado atau blog download, contoh niche yang sering di approve (teknologi,kesehatan,tutorial,asuransi,traveling,resep,dll)
  3. Usahakan pake template blog dari mas sugeng (viomagz) atau (Evomagz) anda bisa Download gratis lebih bagusnya silahkan beli versi Premiumnya
  4. lengkapi navigasi blog seperti (about,contact,privacy-policy,disclaimer), hapus widget yang gak penting,cukup isi widget (populer post dan label).
  5. isi blog dengan 20 artikel atau lebih,sedikut trik jitu ketika anda mulai membuat Postingan silahkan anda edit Tanggal, Bulan dan Tahun Posting, misalnya ketika anda Posting adalah 30 Mei 2018 silahkan anda edit menjadi 30 Mei 2017 intinya mundurin Tanggal dan Tahun Postingan.
  6. Langkah selanjutnya daftarin blog ke webmaster,baik Google Webmaster, Bing Webmaster atau yang lainnya . jangan lupa verifikasi google lewat TAG HTML, terus lu copy kodenya dan paste pada template blog lu tepat di bawah <head>
  7. masih di webmaster Silahkan fetch-as semua artikel lu terus submit sitemap.
  8. tunggu umur blog lu minimal 3 hari atau 1minggu dari pembuatan.
  9. kalo umur blog sudah 3hari atau 1minggu lu daftarin adsense deh,caranya daftar langsung dari situs adsensenya jangan daftar adsense lewat blog.
  10. proses lama di approve nya bervariatif (1hari,3hari,1minggu,2minggu,1bulan,kadang lebih).

CARA MENGATASI BALASAN ADSENSE "EMAIL TERKAIT
  1. Buat dulu EMAIL fresh/Email Baru
  2. Buka blog anda terus undang EMAIL fresh yang udah dibuat tadi
  3. kemudian EMAIL fresh yang sudah diundang jadikan admin blog dan hapus semua email lama pada blog itu,sehingga nyisa cuma satu yaitu email fresh yang sudah menjadi admin blog tersebut.
  4. Buka template blog terus Hapus kode google-site-verification lama
  5. Buka webmaster kemudian anda verif tag html dan pastekan di templte blog
  6. Buka lagi webmaster terus unverif semua yang pernah jadi owner blog anda sehingga cuma email fresh yang jadi owner
  7. Clear cache,history,cookies browser yang  pake buat login email
  8. Install aplikasi browser lain buat daftar GA
  9. Buka browser yang baru di instal dan Masuk kesitus GA nya langsung
  10. si formolir Google Adsense  seperti biasa (nama sesuaikan dengan nama email,alamat boleh ngasal,kode pos boleh ngasal)
  11. Salin kode Google Adsense yang diberikan pada template
  12. Tunggu keputusan acc/tolak

Jika cara diatas sudah benar dilakukan dan anda masih belum diterima Oleh Google Adsense silahkan ulangi lagi.Selamat Mencoba

0 comments

loading...