Advertisement

Cara Melaporkan Bom Klik ke Google Adsense agar akun tidak di Banned

Baca Juga

Seputar IT - Pernahkan anda mendengar Istilah Bomklik, atau pernah mengalami atau sedang anda alami sekarang, Tenaang..?? gak usah panik dulu yuk usaha agar Akun Adsensenya gak Ke Banned, pengalaman saya juga sama saya pernah terkena Bom klik oleh orang yang tidak bertangung jawab entah itu mungkin masalah Pribadi atau mungkin dia Iseng doang, yang jelas sangat merugikan sekali awal mula saya membuat postingan ini karena banyaknya Aktifitas tidak wajar pada Blogger di Group Facebook, mungkin karena mereka kebanyakan Blog Walking dengan orang yang tidak bertanggung jawab ada pula yang menggunakan Bot Seperti Jingling atau pula ada unsur tertentu, Apapun Masalahnya Bodo Amat lah yang penting Solusinya.

  • Yuk Simak Baik-baik inilah Hal yang Harus dilakukan Saat Blog Terkena Bom Klik atau Ativitas tidak valid.

hal yang pertama yang harus dilakukan adalah Buka Link https://support.google.com/adsense/contact/invalid_clicks_contact?hl=id , pastikan anda Sudah Login dengan akun adsense.

Maka akan terbuka Formulir seperti berikut.





Catatan
  • Nama, Silahkan isi dengan nama yang sesuai dengan akun Adsense Anda
  • Alamat Email, Isi dengan Alamat email yang dipakai untuk Akun Google Adsense
  • ID Penayang, Isi dengan ID Publisher penayang Google Adsense Sobat
  • URL Lokasi Tampilan Kode Iklan, Masukan URL atau Link Blog sobat yang terkena Bom Klik
  • Topik, Isi dengan salah satu topik permasalahan yang dialami
  • Tanggal dan Aktivitas Klik, waktu kapan anda terkena Bon Klik misalnya dari Pukul 00.00 - 10.00
  • Paragrah yang menjelaskan alasan tentang Aktivitas klik yang Menurut Anda Sah, Isi dengan alasan kalian mengalami Bom Klik, dianjurkan menggunakan Bahasa Inggris
  • Harap sertakan data apapun dari Log atau laporan lalu lintas situs, Aplikasi Selular,dan/atau Saluran Yiutube anda yang Menunjukan IP, Petunjuk, atau permintaan mencurigakan yag dapat menjelaskan terjadinya Aktivitas tidak valid. Silahkan isi kolom ini dengan data yang anda miliki di blog kalian seperti laporan lalu lintas Blog kalian.

Setelah semua terisi Silahkan Kirim, harap perhatikan semua kolom jangan sampai ada yang belum terisi.
Langkah terakhir adalah Silahkan Berdo'a, mudah -mudahan Akun Google Adsense Sobat tidak kena Banned.demikian Tutorial Cara yang harus dilakukan ketika Terkena Bom Klik atau Aktivitas tidk Valid, Semoga Membantu Jika mengalami kesulitan Silahkan tinggalkan Komentar.


0 comments

loading...