Advertisement

Cara Simpan Foto Video di Instagram ke Gallery dengan Mudah

Baca Juga

Seputar IT - Banyaknya Aplikasi Social Media di Internet utamanya Android membuat kita lebih mudah menjangkau Informasi terUpdate, Selain Aplikasi Facebook, Twitter ada pula yang dinamakan Instagram, Aplikasi yang satu ini juga termasuk Aplikasi Social Media yang paling Banyak digunakan Setelah Facebook dan Twitter dan permasalahan bagi Pengguna Instagram sering kali terjadi adalah ketika mereka melihat sebuah foto atau video yang mereka sukai dan mereka ingin menyimpan file tersebut mungkin bagi orang awam itu sesuatu yang agak sulit, tapi disini saya akan menerangkan Cara Download Foto Video di Instagram dengan mudah,sebelum kita ke pokok pembahasan mari kita kenali sedikit tentang Instagram.
SImpan Video Foto Instagram
Instagram adalah sebuah aplikasi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.

Nah itu sekilas pengertian dari Instagram, dan bagi kalian yang bermain sosmed yang satu ini pastinya pernah memiliki video kesukaan kalian, tapi kalian tidak tau caranya menyimpan ke Galeri Handphone kalian. 

MENYIMPAN VIDEO INSTAGRAM KE GALERI

SImpan Video Foto Instagram
  • Siapkan Aplikasi (SnapTube) dan Install Aplikasinya, Silahkan cari di Play Store
    SImpan Video Foto Instagram
  • Masuk dan Klik "Cari YouTube" (yang saya lingkari di bar atas)
    SImpan Video Foto Instagram
  • Pilih aplikasi Instagram
  • Open Instagram app
  • Copy URL video yang ingin di download di Instagram
  • Klik notifikasi nya / Kembali lagi ke SnapTube
  • Klik ikon panah warna kuning ( yang saya lingkari)
    SImpan Video Foto Instagram
  • Klik MP4 dan video berhasil di Download.

Silahkan Cek di Galery Sobat apakah Foto atau Video yang ada di Instagram sudah bisa diDownload atau belum, Deian tutorial Cara Download Foto Video di Instagram dengan Mudah, jika mengalami kendala silahkan tinggalkan komentar.
Catatan : Jika Aplikasi SnapTube tidak anda temukan di Google Play Store, silahkan anda cari Aplikasinya di Store App Lain.

0 comments

loading...