Advertisement

Manfaatkan Aku Dengan Baik (INTERNET 2)

Baca Juga



Dulu aku digunakan orang orang untuk hal baik, digunakan untuk hal yang bermanfaat, aku ini pembawa peradaban pada kehidupan didunia ini, tanpaku mungkin kalian tidak akan tahu apa apa tentang dunia ini, mungkin sejarah, kesehatan, teknologi dan lain sebagainya, namaku internet jadi aku sekarang akan memperingatkan kalian dan memberitahu kalian agar aku tidak disalah gunakan.

Sebenarnya aku ingin memperkenalkan diriku terlebih dahulu tapi mungkin nanti saja aku ingin memberitahu kalian terlebih dahulu. Dimanapun kalian, apapun yang kalian lakukan, dan setiap detiknya aku ini selalu diakses oleh kalian, dan aku tau yang kalian lakukan, aku punya teman namanya google, dialah yang kalian suka akses dan akulah yang menjadi penghubungnya, apa yang kalian cari aku menghubungkannya pada temanku dan temanku yang menyediakan, dijaman sekarang semuanya bergantung padaku dan temanku. Jadi aku dan temanku akan bekerja keras untuk kalian.

Sebenarnya aku dan teman temanku sedih berkepanjangan (media sosial juga termasuk temanku, temanku banyak pokonya), bagaimana tidak sedih. Di media sosial misalnya kalian suka menyebarkan berita yang tidak benar, dan juga memfitnah orang orang, kemudian di google kalian selalu mencari apa yang harus kalian tidak ketahui, sungguh miris sebenarnya, banyak anak anak yang sudah mengetahui apa yang harusnya tidak diketahui oleh mereka, karena orang tua tidak memperhatikan kegiatan anaknya di dunia internet.

Dengan adanya aku kalian lebih mudah mendapatkan informasi dari sebuah sosial media atau media lainnya , karena aku kalian juga bisa lebih mudah untuk berkomunikasi , tapi karena aku juga kalian jadi tidak baik karena menyalahgunakan aku , aku datang disini iitu untuk membantu kalian mempermudah kalian bukan untuk menjerumuskan kalian , namun inilah aku ketika aku digunakan dengan baik maka aku akan baik dan ketika aku digunakan dengan tidak baik maka akupun menjadi tidak baik untuk kalian , jadi sebaiknya kalian gunakan aku untuk kebutuhan kalian .

Ketahuilah dunia internet itu kejam, dunia internet itu ketat, aku peringatkan kalian, manfaatkan aku untuk hal kebaikan, gunakan sosial media untuk hal yang bermanfaat, gunakan juga google temanku untuk hal yang baik juga, aku tidak ingin kalian terjerumus kedalam duniaku yang lebih kelam.
karena aku diciptakan bukan untuk kejahatan tapi untuk membantu kalian , gunakan aku sebagai mana mestinya aku digunakan .




( ~ INTERNET ~ )

0 comments

loading...